Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Tips Model Rambut Pendek Cewek

Advertisers
Tips Model Rambut Pendek Cewek ~ Tips Merawat Rambut Pendek: Buat kamu yang pengin merubah potongan model rambut, mungkin mau dipanjangin atau dipendekin, perlu memperhatikan dan kenali dulu bentuk wajah atau pun kebiasaan kamu. Karna dengan merubah potongan rambut bisa membuat seluruh penampilan kamu juga berubah. Jadi jangan asal potong, pilih yang terbaik buat kamu, panjang atau pendek.

Tips Model Rambut Pendek Cewek

Tapi kalo kamu suka dan punya model rambut pendek, ada beberapa kriteria dan kecocokan untuk model rambut pendek yang sesuai buat cewek, seperti contoh berikut:

1. Berwajah atau Bertubuh Mungil
Buat cewek yang berwajah mungil konon lebih sesuai dengan gaya rambut pendek, karena rambut panjang akan membuat wajah "tenggelam".

2. Rajin ke Salon Menata Rambut
Kalo kamu mempunyai model rambut pendek dan pengin gaya rambut tetap rapi, kamu mesti sering mengunjungi penata rambut alias ke salon, minimal sebulan sekali. Tapi ingat, rambut pendek gak selamanya lebih praktis dibanding rambut panjang lho.

3. Terlihat Percaya Diri
Sesudah mengubah gaya rambut secara drastis dari panjang ke pendek, banyak cewek yang merasa lebih percaya diri, seakan mereka merasa "terlahir kembali". Jadi gak heran kalo banyak cewek yang memotong pendek rambut panjangnya setelah mengalami peristiwa besar dalam hidupnya. Misalnya, ada promosi jabatan, putus sama pacar, mengurangi beban masalah atau sekedar ganti penampilan.

4. Terlihat Modern
Rambut pendek yang ditata dengan baik selalu memberi kesan lebih modern dan trendi dibanding rambut panjang. Karena itulah cewek dengan rambut pendek akan selalu lebih gampang diingat dibanding rambut panjang.

5. Suka dengan Perubahan
Mungkin kamu suka mencoba berbagai warna rambut atau gemar mencoba berbagai teknik pelurusan atau pengeritingan. Untuk model rambut pendek adalah pilihan yang paling tepat. Tapi ingat juga, semua proses kimia itu berpotensi menimbulkan kerusakan rambut. Sedangkan, model rambut pendek memungkinkan kamu untuk bisa kerap memotong bagian yang rusak tersebut.

Dengan mengetahui tipe dan berbagai tips perawatan model rambut pendek diatas, mudah-mudahan bisa membantu kamu dalam merawat dan memilih potongan rambut pendek. Nikmati dan rawatlah gaya rambut pendek kamu. Disalin Widyadara sumber www.klipingku.com.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Tips Model Rambut Pendek Cewek

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 05.11.

Komentar Kamu Disini: